Perhatian: Eksekusi JavaScript dinonaktifkan di browser Anda atau untuk situs web ini. Anda mungkin tidak dapat menjawab semua pertanyaan dalam survei ini. Harap verifikasi parameter browser Anda.

SURVEY KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN DAN PROSES PELAKSANAAN PENDIDIKAN

Skor penilaian dari setiap aspek pertanyaan adalah sebagai berikut :
1)    Sangat tidak memuaskan
2)    Tidak Memuaskan
3)    Cukup Memuaskan
4)    Memuaskan
5)    Sangat Memuaskan
Ada 29 pertanyaan dalam survei ini.
Fakultas dan Program Studi Responden
(Pertanyaan ini wajib)
Fakultas
(Pertanyaan ini wajib)
Program studi pada Fakultas Ilmu Pendidikan
(Pertanyaan ini wajib)
Program studi pada Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
(Pertanyaan ini wajib)
Program studi pada Fakultas Ilmu Sosial
(Pertanyaan ini wajib)
Program studi pada Fakultas Sastra dan Budaya
(Pertanyaan ini wajib)
Program studi pada Fakultas Teknik
(Pertanyaan ini wajib)
Program studi pada Fakultas Pertanian
(Pertanyaan ini wajib)
Program studi pada Fakultas Ilmu Olahraga dan Kesehatan
 
(Pertanyaan ini wajib)
Program studi pada Fakultas Kedokteran
(Pertanyaan ini wajib)
Program studi pada Fakultas Ekonomi
(Pertanyaan ini wajib)
Program studi pada Fakultas Kelautan dan Teknologi Perikanan
(Pertanyaan ini wajib)
Program studi pada Fakultas Hukum
(Pertanyaan ini wajib)
Program studi pada Program Pasca Sarjana (S2)
(Pertanyaan ini wajib)
Program studi pada Program Pasca Sarjana (S3)
Aspek Tangibles (Transparan)
(Pertanyaan ini wajib)
1. Dosen memiliki perangkat pembelajaran dalam perkuliahan - RPS, - Kontrak Perkuliahan - Bahan Ajar - Assesment/ Form Penilaian Pencapaian Kompetensi.
(Pertanyaan ini wajib)
2.  Dosen menggunakan instrumen penilaian yang bervariasi untuk menilai proses dan hasil belajar yang diperoleh mahasiswa
Reliability
(Pertanyaan ini wajib)
1. Dosen menyampaikan Capaian Pembelajaran Matakuliah setiap Topik/pokok bahasan, Model perkuliahan setiap pertemuan, Referensi, dan Ketentuan Lainnya yang harus disepakati dalam Kontrak Perkuliahan dan Rencana Pembelajaran Semester (RPS)
(Pertanyaan ini wajib)
2. Kesesuaian antara materi yang disampaikan dengan Materi yang terdapat dalam Rencana Pembelajaran Semester.
(Pertanyaan ini wajib)
3. Dosen menyampaikan materi perkuliahan secara jelas dan memenuhi aspek pembentukan kompetensi (Sikap, Pengetahuan, Keterampilan Umum, Keterampilan Khusus) .
(Pertanyaan ini wajib)
4. Dosen menggunakan media pembelajaran (Media berbasis Blended Learning, Media Tatap Muka, Off Line, dan On Line).
(Pertanyaan ini wajib)
5. Dosen menggunakan metode/model pembelajaran yang kooperatif dan mamacu perkembangan nalar serta terjadinya interaksi antar mahasiswa melalui model studi kasus (case study) dan/atau Pembelajaran berbasis proyek (Project Based Learning).
(Pertanyaan ini wajib)
6. Materi perkuliahan yang disampaikan dosen adalah materi yang Up to date dan bersumber dari hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat terbaru
Responsiveness (Adil)
(Pertanyaan ini wajib)
1. Dosen bersedia menerima saran dan pandangan dari mahasiswa secara terbuka.
(Pertanyaan ini wajib)
2. Dosen mengupayakan partisipasi aktif mahasiswa secara merata dalam perkuliahan
Assurance (Tanggung Jawab)
(Pertanyaan ini wajib)
1. Dosen memberi perhatian terhadap kehadiran dan keikutsertaan mahasiswa dalam setiap perkuliahan/praktikum.
(Pertanyaan ini wajib)
2. Dosen memberikan kuliah sesuai dengan waktu yang dibutuhkan untuk memenuhi besaran SKS matakuliah.
(Pertanyaan ini wajib)
3. Dosen memberikan perkuliahan secara tuntas, memenuhi semua unsur pencapaian kompetensi yang harus dimiliki mahasiswa sebagaimana yang direncanakan dalam RPS.
Empathy
(Pertanyaan ini wajib)
1. Dosen memberikan bimbingan terhadap tugas yang diberikan kepada mahasiswa dengan memperhatikan kondisi dalam pembelajaran online maupun offline.
(Pertanyaan ini wajib)
2. Dosen menunjukkan perhatian yang baik dan merata terhadap pelayanan kebutuhan mahasiswa.